Selasa, 15 April 2014

Facebook mania

Facebook sudah merajalela alias membooming di manca negara, pengguna facebook dari yang muda hingga yang tua pun ngga ketinggalan berfacebookan rupanya,
Penggunaannyapun sudah tidak pandang waktu, tempat, dan situasi. Ya di rumah, di kantor, di halte dan dimana saja orang tersebut berada, yang tragisnya sambil jalanpun atau berkendaraan tidak terlewatkan itu yang namanya berfacebookan padahal itu sangat membahayakan baik dirinya sendiri maupun orang lain.
Adapun dampak posotifnya tempat menjalin komunikasi jarak jauh menyalurkan dagangan dan lain-lain karena semua orang sekarang sudah tidak lagi buta internet atau dunia maya, sedangkan dampat negatifnya itu lebih banyak ketimbang fositifnya diantaranya, sebagai media kejahatan, penipuan, dan yang tidak kalah kontrasnya dampak negatif berfacebookan yaitu semua orang sekarang bersikap materialistis atau dalam segala hal serba uang, ya utuk membeli pulsanya dan gadgetnya dll.
Kembali ke hal facebook, kesehariannya orang tsb tidak meluputkan untuk berfacebookan ngtrendnya berFBn, sesuai dengan gambar ku ini lah.
Demikian ulasan ku yang sepintas ini, semoga menjadi renungan kita semua.

Tidak ada komentar :