Selasa, 22 April 2014

Link Tempat Pembelajaran Tentang Materi Blogspot

Pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk mengangkat artikel materi pembelajaran tentang blogspot yang aku dapat dari teman-teman blogger, terkait dengan ini postingan ini, aku pun ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman blogger yang blogspotnya belum lengkap featur-featur atau gadget blognya, alangkah baiknya ditelusuri pengalaman yang sudah aku jalani.
Dengan kata lain setelah kita mendaftar atau membuat blog yang di www.blogger.com dengan mendapat templet yang masih standar kalau blogspotnya ingin lebih keren seperti blogger-blogger baik domestik maupun mancanegara kita harus melengkapinya dengan banyak belajar ke teman-teman blogger, merekapun saling berbagi pengalaman atau sharing antar sesama blogger, himbauan aku kepada semua teman-teman marilah kita belajar dan belajar lagi dalam segala hal selama hayat masih dikandung badan, karena tidak ada orang yang pintar tanpa belajar dan belajar tersebut bila dilihat melalui kacamata agama itu sangat diwajibkan, inga....inga....sempurnanya kepandaian seseorang itu melalui perjalanan panjang dan mengorbankan, tenaga, pikira, biaya serta kesabaran yang tinggi sambil banyak derdo'a kepada yang maha kholiq.sebetulnya akupun belum faham betul untuk bidang yang satu ini, kesulitanku terutama mambaca code html templet, smbil membaca tutorial-tutorial dialamat yang nantinya akan aku share ini sedikit demi sedikit bisa juga aku membacanya. tidak lupa ucapan terima kasi yang setinggi-tingginya aku sampaikan kepada teman-teman blogger yang alamatnya akan aku share ini, semoga ilmu kalian lebih bermanfaat lagi, karena masih banyak teman-teman yang sangat membutuhkan ilmu perblogan ini.
Ok lah ngga perlu berpanjang kalam langsung saja klik apa yang akan aku berikan ini karena akupun sudah memakainya, demikian

Ini dia yang dimaksudkan

1. Cara membuat readmore otomatis dengan gambar bacanya disini
2. Cara Baru Merubah / Memodifikasi Tampilan Popular Post bacanya disini
3. CARA BIKIN BUKU TAMU ATAU CHATS  AUTOHIDE bacanya disini dan disini sumbernya
4.  Cara Membuat Headline Breaking News di Blog bacanya disini
5. Cara membuat Resent Post dengan Gambar bergerak di blog bacanya disini
6. Cara menulis Artikel di Blog bacanya disini
7. CARA MERUBAH CURSOR SERTA BERUBAH SAAT DISOROT KEARAH LINK bacanya disini
8. Cara Membuat Efek Salju, Daun, Bintang Berjatuhan bacanya disini
9. Memasang Button Count Sosial Media Pada Post bacanya disini
10.Memasang Navigasi Halaman bacanya disini

Demikianlah sedikit pengalaman yang bisa aku share, kepada pihak-pihak yang sudah mempotingkan materi diatas ini don't worry nantinya pasti ngelink ke alamatmu.
aku mohon maaf ya, bukannya aku sok pinter, jangan salah tafsir ya, aku hanya ingin membantu kalian untuk menemukan materi tersebut diatas, karena akupun sudah pakai semuanya itu, aku ucapkan terima kasih.  

 

Tidak ada komentar :