Sabtu, 19 April 2014

Pilkades Idi Rohadi Ungguli Pilkades Mangunjaya




Idi Rohadi Ungguli Pilkades Mangunjaya 


Assalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh, salam hangat tuk para blogger dimana saja berada, pada kesempatan kali pertama ini aku test drive posting di blog yang baru ini dengan nama blog Mangunjaya dialamat / Url http://mangunjayadesaku.blogspot.com, sekaligus juga ta upload informasi pilkadesnya yang aqu dapat dari mbah google, untuk itu kepada Om Saban CQ poskotanews aku izin share beritamu untuk blognya mangunjaya, ok ya.

Dan kepada bp Lurah Idi kades Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, nih blog pesenan mu udah jadi boss, kalau ada keperluan bisa contact aku Mu'min Sejati di url http://mpumumin.blogspot.com ok ya boss.


Berita ini aku kutip dari Om Saban CQ poskotanews 

BEKASI (Pos Kota)-Calon Kepala Desa (Kades) Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan nomor urut tiga gambar pisang, unggul dalam perhitungan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  Minggu kemarin (15/12). “Dari jumlah pemilih yang terdaftar sebanyak 58 ribu lebih hanya 17 ribu lebih yang menggunakan haknya,” ujar Husen.
Sedikitnya pemilih yang datang ini selain sebagian besar penduduk Desa Mangunjaya tersebar di sejumlah perumahan, juga masyarakat tidak berminat lagi dengan suasana pedesaan, “Kenapa tidak ditingkatkan saja status wilayah menjadi  kelurahan, selain buang-buang biaya untuk Pilkades juga masyarakat terpecah-pecah karena beda pilihan. Kalau kelurhan kita dapat lebih fokus membangun wilayah,” ujar Heri Suprapto, SE, tokoh masyarakat di perumahan Mangunjaya.
Hasil selengkapnya perhitungan suara Pilkades Mangunjaya yang diselesaikan hingga tengah malam,
Windu Satria mendapat nomor urut 1 dengan tanda gambar Apel, mendapat 1.264 suara,, Idi Rohidi, nomor urut tiga dengan gambar Pisang memperoleh 11.659 suara dan Abu Hasan Asyari keempat bergambar Durian mendapat 3.983 suara serta suara tidak sah  285 suara.
Pilkades Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, sebelumnya diikuti empat calon, namun pada saat kampanye satu calon Selasa (03/12) meninggal dunia.
Niliun Supardi, Calon Kades nomor 2 dengan tanda gambar Nanas, meninggal dunia pada Selasa siang
(saban)
 Demikianlah postingan ini aku upload yang memuat 2 info sekaligus sebagai test drive awal di blog ini.
Kepada semua pihak sekali lagi aku mohon maaf yang tulus atas kelancangan ini, dengan harapan etika ini semoga menjadikan jelas adanya. Terimakasih


Tidak ada komentar :